Jumat, 21 Desember 2012

Glory Hunter itu .....





Sepak bola memang olahraga yang mempunyai daya magnet paling kuat di jagat raya ini . Mulai dari anak kecil, anak balita, ibu-ibu, remaja, bapak-bapak, kakek, nenek sampai anak gaul dan anak alay pun juga ikut terpikat . Lho kenapa itu di bold ki ? Yak karena  sesuai judul yang gue tulis “Glory Hunter” yang pengen gue bahas disini .



 Did you know Glory hunter ? FYI (red:info) buat Gibol atau para pengGila Bola pasti ini ga asing deh dikuping kalian . Tapi ini versi inggris jadi mungkin kalian rada ga mudeng haha . Glory Hunter bisa disebut juga “FANS KARBITAN” ……….nah udah tau kan ?????? *Neymar dancing* . “aduhhh ki gue masih belom ngerti ni” !!! What the preeet ? masih belom ngerti ? oke kalo ini ga ngerti berarti anda salah satu Nominasi Fans Karbitan Award .. selamat yaw !!

“fans karbitan apasih ki? Yang maksudnya fans karbitan apa? Kenapa anak gaul sama anak alay bisa disebut karbitan?”  oke oke stop pertanyaanya , disini gue jelasin ;
Fans karbitan itu adalah fans yang  mencaci maki  disaat klub yang di dukung kalah dan bakal memujanya kalo kemenangan berpihak pada klubnya .
Kenapa anak gaul sama anak alay bisa disebut karbitan ?
Jadi begini , kalian tau dong gimana itu anak gaul ? yak anak gaul adalah mereka yang selalu up to date gitohhhh soal dunia dunia luar , mereka gak maoooo yang namanya ketinggalan jaman . tapi mayoritas anak Gahoul Indonesia itu orang orang yang mainstream dan bisa dibilang latah dan jatuhnya ya ALAY !!!

Terus hubungannya sama bola apa ki ?
Aduuhhh nanya mulu nih -_- oke kaya yang gue bilang di atas tadi mayoritas anak gaul itu sukanya Latah . Lagi rame-rame nya Dance Suffle mereka berbondong bonding ikutan , lagi keluar Handphone yang fiturenya canggih mereka beli , jamannya Justin Biber dia jadi Blibis ,jaman Super Junior Smash dan para kawan-kawannya itu  dia jadi ikutan korea semuaaaaaaa . Maap disini gue buka ngehina kalian para pecinta Kpop ataupun Justin ya , gue Cuma ngehina anak gaul yang ga konsisten haha .
Nah sekarang lagi anget angetnya adalah “ANAK GAUL SEKARANG PUNYA KLUB KEBANGGAAN” . haha mereka ga jauh jauh dari Klub Barcelona , Real Madrid ataupun Manchaster United -_- . Kalian tau lah Real Madrid dan Barcelona adalah rival abadi dan emang mereka terkenal dan anak gaul itu taunya yang terkenal doang . Mereka selalu nulis di Bio #ViscaElBarca #HalaMadrid atau apalah tapi coba Tanya deh pertanyaan paling simple ke mereka itu “siapa second captain di klub Barcelona/Madrid” pastinya mereka cepirit duluan -_- please jangan Tanya mereka tentang La Liga lebih jauh lagu apalagi sampe kalian harus nanya ke mereka tentang Serie A ataupun Bundes Liga yang sangatttt cadas , atau mungkin kalian bakal nanya tentang sepak bola benua Amerika ? ohhhh nooo sama aja kalian mencoba mengurang populasi anak gaul. Terus kenapa ManUtd ? haha iya lah seraya ManUtd juga terkenal dan balik lagi ke hal yang tadi ahahah . apalagi sebutan ManUtd kan sangar tuh “The Red Devil” . selain factor klub itu famous para anak gaul yang kandidatnya kaum hawa pasti suka bola karena PEMAIN GANTENG !!!! iya sih ga usah di pungkiri gue juga bakal jawab “iya” tapi itu bukan alesan gue kenapa gue suka bola ;/ . Para anak gaul Cuma bisa liat Tampang tanpa liat skill pemain itu . coba deh kasih pilihan buat milih Drogba atau Torres ? ya pasti mereka milih Torres karena ??? …. Ganteng …….

Kalo kalian ga percaya coba liat di twitter deh coba search aja pasti gampang banget nemuin anak gaul yang terjebak di dunia sepak bola .
Contoh ringannya gini : Di Bio ada nama Klub , Pake Jersey KW super duper duper , pasti update “hari ini tim Barcelebol main ya? Gue harus nonton!!” tapi dia bobo . kalo ga sebelum pertandingan dia bakal Update “Mancretsterr utitid pasti kalian menang” tapi setelah kick off entah orang itu itu kemana .  kemungkinanya 1. Dia serius nonton , 2. Dia ketiduran 3.Dia udah mati haha *krik* . dan Ini yang ga ketinggalan “ngikutin pacar” . iya pacarnya suka MU dia suka MU nati kalo putus cinta dia bakal benci MU biar move on terus nyari pacar lagi , pacarnya suka Fc Porto dia ikutan suka Porto terus putus lalu membenci dan seterusnya sampe gada ujungnya -_-

 sebenernya sih masih panjang banget pembahasan soal ini , tapi karena gue harus cepet cepet nemenin Miroslav Klose ke pasar ya jadi maap sampe sini aja pertemuan kita . oke bye bye thanks for read J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar